Senin, 04 Juli 2016

Minum ini jika Anda masuk angin dalam perjalanan mudik dan balik

Jika teman-teman merasa pusing, meriang, sakit perut, mual, tenggorokan kering dan perut kembung itu tandanya teman-teman mengalami gejala masuk angin. Apalagi Anda yang sedang menjalani ritual mudik dan balik, tanda bahwa Anda mulai mengalami masuk angin semakin jelas.

Untuk menghindari masuk angin, teman-teman bisa meminum Tolak Angin Sidomuncul, terutama saat perjalanan jauh, kecapekan, begadang, tidur larut malam, dan cuaca dingin. Tolak Angin Sidomuncul bisa meningkatkan daya tahan tubuh agar tubuh tidak mudah sakit.

Minum tolak angin sidomuncul jika Anda masuk angin dalam perjalanan mudik dan balik
Tolak Angin Sidomuncul diformulasi pertama kali pada tahun 1940 dan sekarang telah menjadi produk global. Tolak Angin Sidomuncul juga telah melalui uji toksisitas yang dilakukan oleh Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta untuk membuktikan keamanannya jika diminum dalam jangka panjang, dan di uji khasiat yang dilakukan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang untuk membuktikan dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Oke teman-teman, kalo lagi mudik jangan lupa minum Tolak Angin Sidomuncul ya. Orang pintar, minum Tolak Angin Sidomuncul.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net