Rabu, 27 Juli 2016

Mainan Lego Unik Berbentuk Katedral Durham

Mainan Lego Unik Berbentuk Katedral Durham - Lego, mainan yang berbentuk kotak warna warni yang dapat disusun menjadi berbagai macam bentuk, dan kini telah menyihir anak-anak di seluruh dunia. Pada saat sekarang ini, mainan ini berusia lebih dari 50 tahun sejak dipatenkan oleh penemunya Godtfred Kirk Christiansen. Itulah sekilas tentang mainan lego.

Masih ingat mainan lego berbentuk binatang jerapah yang sempat kita upload beberapa waktu lalu? Jika belum teman-teman bisa membacanya silakan klik Jerapah ini berkeliaran di tengah kota, bagaimana bisa terjadi? Mainan lego memang mainan yang mengasyikkan sekaligus mencerdaskan, Anda bisa memberikan mainan ini untuk putra-putri Anda.

Mainan Lego Unik Berbentuk Katedral Durham


Ok, jika kemarin di Shanghai Tiongkok mainan lego di bentuk menjadi Seekor jerapah setinggi 6,16 meter, maka pada saat ini, di Inggris masyarakat membuat susunan lego menjadi Katedral Durham. Katedral ini dibuat dari 300.000 kotak lego.

Mainan lego berbentuk Katedral Durham ini disusun selama tiga tahun. Katedral lego dengan tinggi 1,7 meter, panjang 3,84 meter, dan lebar 1,53 meter ini dibuat menggunakan dana sumbangan para pengunjung senilai 1 euro atau Rp 17.000 per satu balok lego. Pekerjaan replika katedral di Inggris itu dimulai pada tanggal 11 Juli 2013 dan disebut-sebut sebagai model lego skala besar pertama yang dibuat masyarakat.

Demikian Mainan Lego Unik Berbentuk Katedral Durham, putra-putri Anda ingin Anda buatkan apa?
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net