Minggu, 24 Juli 2016

Cara Cerdas Merencanakan Biaya Umrah yang Murah tapi tidak Murahan

Cara Cerdas Merencanakan Biaya Umrah yang Murah tapi tidak Murahan - Melaksanakan ibadah umrah itu mudah dan murah apabila memahami cara mempersiapkan diri sedini mungkin. Terkadang saat ini kita dihadapkan pada sebuah kenyataan bahwa umrah yang termanipulasi dengan berbagai misi kapitalisasi yang menjanjikan fasilitas mewah maupun intrik-intrik harga super murah namun tidak pernah bisa berangkat, merupakan pilihan dilematis yang bertebaran di tengah-tengah keinginan begitu banyak jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umrah.

Setidaknya calon jamaah umrah harus memahami terlebih dahulu berbagai variable biaya yang sudah harus sedini mungkin dipersiapkan untuk merealisasikan rencana pelaksanaan umrah. Yang sudah pasti adalah persiapan untuk mengurus paspor dan suntik vaksin meningitis. Dua variable ini bisa secara mandiri dilakukan oleh calon jamaah. Sedangkan variable biaya keberangkatan menuju Tanah Suci, akomodasi, dan transportasi selama di Jeddah, Madinah, dan Mekkah, secara paket sudah ditangani oleh perusahaan penyelenggara umrah.

Cara Cerdas Merencanakan Biaya Umrah yang Murah tapi tidak Murahan

Disinilah letak relatifitas biaya yang mahal dan murah mulai muncul, penawaran akomodasi yang sangat dekat dengan Masjidil Haram berjarak ratusan meter sampai bisa 1 KM - 1,5 KM, bergantung bagaimana cara memilih menu sajian setiap travel penyelenggara umrah. Lalu bagaimana cara merencanakan umrah berbiaya murah namun tidak murahan. Sebagai contoh program dengan harga Rp 24 juta, namun fasilitas yang didapat jamaah berupa fasilitas kelas eksklusif yang setara dengan harga Rp 34 juta.

Paket seperti itu dapat dilakukan lantaran, program tersebut berbasis pada perencanaan pembayaran sehingga calon jamaah mendapatkan benefit yang sangat besar. Melalui program perencanaan itu, calon jamaah akan menemukan rumusan cerdas bagaimana cara merencanakan umrah dengan biaya murah namun fasilitas tidak murahan. Bagaimana realiasisnya paket eksklusif seperti apa. Yaitu fasilitas hotel bintang 5 di Madinah maupun Mekkah. Lalu untuk penerbangan menggunakan Saudi Airlines, transportasi selama di Jeddah, Madinah, Mekkah menggunakan bus executive yang nyaman. Durasi perjalanan umrah selama 12 hari, dengan biaya paket Rp 24 juta all in tanpa dipungut biaya airport handling fee dan airport tax.
Penekanan program umrah seperti itu pada nilai edukasi kepada calon jamaah untuk merencanakan perjalanan umrah yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum menjelang hari keberangkatan.

Sebagai contoh, minus sebulan keberangkatan, jamaah akan dikenakan biaya sekitar Rp 34 juta. Sedangkan bila minus dua bulan keberangkatan sekitar Rp 31 juta. Dan jika minus 6 bulan keberangkatan biayanya bisa lebih murah lagi, yakni sekitar Rp 24 juta.

Perencanaan pembayaran itu, diharapkan akan membuat calon jamaah yang sudah memiliki keinginan untuk umrah jauh jauh hari dapat melakukan peng-hematan biaya umrah sangat signifikan. Dengan cara membayar biaya umrah lebih awal sebagaimana tersebut diatas, semoga bermanfaat bagi jamaah yang telah memiliki persiapan biaya cukup untuk melaksanakan ibadah umroh dengan cara ini.

Demikian artikel tentang Cara Cerdas Merencanakan Biaya Umrah yang Murah tapi tidak Murahan, semoga bermanfaat.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net